Sambang Sekolah, Babinsa Berikan Motivasi Siswa-siswi SDK Santo Mikael

 Surabaya,- Personel Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan Kopda Hadi Saputro melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjungi SDK Santo Mikael Jl. Tanjung Sadari No. 49 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan, Sabtu (15/6).

Kopda Hadi mengatakan, kegiatan Komsos ke SDK Santo Mikael ini merupakan salah-satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan pendidikan anak di wilayah binaanya.

Dikatakannya, kegiatan Komsos dilakukan untuk melihat kondisi pendidikan serta kegiatan rutin sambang wilayah.

“Babinsa juga sering memberikan bantuan pendidikan di sekolah di antaranya pemberian wawasan kebangsaan, melatih kegiatan baris berbaris dan tata cara upacara kepada anak-anak,” ujarnya.

Pada kunjungan kali ini, menurut Koptu Hadi, Babinsa melaksanakan Komsos dengan pihak sekolah untuk mengetahui tentang pelaksanaan belajar-mengajar dan kondisi keamanan sekolah selama ini.

Dalam kunjungan ke sekolah ia juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk semangat dalam menuntut ilmu, tidak boleh membully sesama teman, taat pada perintah guru dan orang tua yakin kedepan apa yang dicita-citakan dapat tercapai, pungkas Hadi.

Komentar

Ariel mengatakan…
Saya sedang mengalami kesulitan keuangan dengan bisnis saya ketika saya menemukan situs web perusahaan pinjaman Tn. Pedro. Saya menghubungi mereka di pedroloanss@gmail.com dan WhatsApp +393510140339, dan mereka menyetujui pinjaman sebesar £86.000 dengan pengembalian tahunan 2% untuk membantu bisnis saya. Prosesnya transparan dan cepat. Saya sangat merekomendasikan mereka untuk pinjaman yang dapat diandalkan.

Postingan Populer